free fire owner

free fire owner

B. Indonesia membuat 1 paragraf deskripsi paling sdikit 15 kalimat dgn tema perayaan Hari Raya Idul Fitri setelah 2 th pandemi. Ditulis dgn huruf tegak bersambung. Dan perhatikan huruf kapital yg benar. Trmksiih.​

membuat 1 paragraf deskripsi paling sdikit 15 kalimat dgn tema perayaan Hari Raya Idul Fitri setelah 2 th pandemi. Ditulis dgn huruf tegak bersambung. Dan perhatikan huruf kapital yg benar. Trmksiih.​

Jawaban:

=Hari Ini adalah hari raya idul fitri. Hari ini aku merasa senang. Karena,Bisa bertemu sanak saudara. 2thn pandemi, akhirnya aku bisa bertemu keluarga besar. Bertemu dgn kakek, nenek dan Juga paman dan bibi. Bertemu dgn keluarga keluarga besar mama dan papaku membuat ku sangat senang. Selain merayakan Idul fitri bersama aku juga tak lupa dgn thr. Saat Idul fitri aku pasti menantikan thr. Karena 2thn tidak berjumpa dgn sanak saudara dan kakeK nenek dikampung halaman, aku juga 2thn tidak mendapat thr. Di tahun 2022 ini aku mendapat thr. Jumlahnya memang agak berkurang dari tahun Silam. Karena, krisis ekonomi dan juga politik. Tetapi, aku tetap bersyukur karena dapat thr ditahun ini. Ya, setidaknya lumayan untuk jajan. Walaupun tak seberapa.Aku suka Hari raya Idul fitri di thn 2022 ini. Makasih ya Allah karena telah memberikan kesempatan untuk merayakan Idul fitri bersama.

maaf y klo salah:)

[answer.2.content]